Selasa, 06 Juli 2010

pak SUDARSONO

ini guru SD sumpahhhh gak bakalan gue lupa :

yang gue inget dari PAK DARSONO adalah panggilan sayang dia buat gue
"HIDUNG JAMBUUUUUUUUUUUUUUU"

hhhaaa NOOOOOOOOOO 'sempet kesel banget waktu dia manggil kaya gitu'

yang ada dibenak gue 'maluuu,kesel sm niih guru,dan gak mau ikut mata pelajaraaannya diaaa '

itu udah belasan tauun yg lalu ..hhha ciri khas nih guru adalah kalo marah hidungnya dinaikin keatasss..haaahhaa,dan suka naik ojek lewat depan rumaaahh (maklum kakek-kakek) panggilan sayang gue buat dia adalah "OPA DAR .."

dan kemarin nyokap gue dengan bodohnya bilang
"nyokap : "dek kmren Ibu ketemu pak Darsono Ibu bilang , inget si HIDUNG JAMBU gak pak ?" --> siaaallll banget emak gue nambah ngingetin tuhh guru ajaaa tentang hidung gue !!!!hhaa"
"kata pak Dar inget saya sudaah besar dia sekarang ya?hidungnya bu yg besaaarr.."nyokap ketawa ajaaa ktanya "hhhaaah damn !!

"gue :apaan si Ibu bikin maluuu ajaa deh :("

Tidak ada komentar:

Posting Komentar