Senin, 05 Juli 2010

sebuah pengalaman yg berharga

saat aku terjatuh dan tidak punya siapa" untuk mengungkapkan yang aku rasa,aku memilih untuk jadi orang yang diam menghadapi semua masalah..

masalah demi masalah aku jadikan pelajaran hidup..
hidup ku keras dengan orang tua yang overprotec,kakak yang sibuk dan keluarga besar yang egois..

rasanya ingin berteriak 'KENAPA KAU BERIKAN AKU COBAAN YANG BEGITU SAKIT?'
(tidak bisa aku tulis masalah ku )
tapi dibalik keluh kesah yang aku rasakan aku selalu bersyukur mempunyai pacar yang mengenalkan aku pada sebuah keluarga yang kuat dan tidak boleh mengeluh teruss !!!

mama yang baik,adik yang baik dan sayang sama aku,dan semua kasih sayang yg gak bisa aku ungkapkan..
Tuhan hanya lewat sebuah tulisan dan doa aku sampaikan semua perasaan ku..
meskipun aku tau kehidupan tidak akan lurus terus pasti ada cobaab karna Tuhan syg sm amii :) amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar