Senin, 05 Juli 2010

sabar dan teruus sabaar


ketika aku dihadapkan pada sebuah pilihan harus sabar atau berhenti sampai disini pada kenyataan harus kehilangan orang yang kita sayang..

aku ?? aku berbeda dengan dia,meskipun aku mempertahankan dia
dia ?? dia yang membuat aku menangis membuat aku tersenyum karna sikapnya , membuat aku nyaman ada didekatnya ..

saat aku sadar sudah waktunya aku pergi menghapus semua tentang dia,ketika aku berbuat salah kepadanya,ketika dia membuat aku sakit dan diam..semua sudah aku rasakan..
ketika aku harus menunggu 8 bulan lamanya,menunggu kepastian akan sayang yang dia berikan .. hanya diam,pasrah dan menangis.. ketika semua sudah terjawab dan dia bersamaku ternyata aku tidak kuat menahan sakitnya perbedaan ini..

hinaan demi hinaan sudah aku terima..aku hanyalah perempuan biasa yang berharap mempunyai 1 orang laki-laki yang dapat menjaga ku sampai nnti tapi takdir berkata lain..
aku hanya bisa pasrah menerima keadaan . semoga Tuhan memberi jalan yang terbaik..

aku mungkin bukan perempuan baik,tapi aku tulus menyayangi mu selama 3 tahun..
dalam susah senang,air mata dan bahagia
180807
ini ketika aku bersamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar