Senin, 05 Juli 2010

perkuliahannnnnn


baru deket kira2 waktu ikut organisasi BEM ..

selama perkuliahan baru punya temen co dari BEM,itu juga deketnya lama karna gue gak boleh main sama co ..hahaha

waktu kenal putu yang ada dipikiran gue 'galak,sopan,bijaksana,ketus,pinter'
kenyataanya --> 'gilaa,ceplas ceploos,syg bgt sm ce nya .hhaa'

waktu kenal gatot : gak ada pikiran apa" 'kelihatan baik dan pendiem'
kenyataan --> 'gilaaaaaaaa,suka bikin bikin test yg aneeeeh,baik laah :)'

waktu kenal agung : 'sok cooll,baik,ramah,sombongg'
kenyataan --> 'baik banget,aneh,ttep narsis,blm dpt2 cew (gk tau skrg)hhha'

kalo kenal septi dari awal masuk semester1 pkonya temen susah seneng bgt..love you mbem :)the best laahh..hhaa

waktu kenal kalvin --> orangnya keliatan diem,eeh pas diklat ngebelain gue mulu,hhaaa di diklat gue songong banget kalo ditanya (kesel soalnya)hhaa

kenal Ana --> awalnya gak terlalu deket,lamalama deket waktu diklat..baik dan tempat curhat yang nyaman juga :)

kenal Erni --> karna dia adalah ce yang menjual pulsa jadi gue sering beli trus kenal deket..hhhaaa

kenal kak Dona --> dari awal ini orang Bijaksana banget,baik tapi kalo udh marah KICEP gue maklum udah jadi ( PAK KETUA )hhhaaa ampun kak :)

kenal kak Adin --> ini adalah hal yang paling bodoh waktu pertama kenal kk cool yg sok galak ini waktu OSPEK (gue salah masuk ruangan dan dibantuin kak adin)hhaaa hal yg bodoh,mana waktu test msuk BEM dia yg paling ngeselin nyuruh gue nari BALI !!! bte banget gue,tapi pas udh msuk BEM orgnya gokil dan baik :)

dan buat semuaaaaa anggota BEM yg gak gue sebutin 1 per satu kalian semua baik,kecuali yang jutek dan suka bentak gue..hhaaa

hariii-hari selama diklat dilalui bareng2 sampe sekarang,saat gue sedih dan bnyak msalah kalo ketemu mereka bawaanya ketawa , krna sering diledekin "bikin status twitter GALAU sama agung dan gatoot"haaaahaaa thank you guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar